Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


semangat untuk membantu rekan-rekan yang dosenya sibuk. akan membuatku dapat banyak cleint baru hanya saja. aku harus terus belajar dan selain itu harus belajar dengan cepat.

saya kira jasa ini mudah untuk mendapatkan uang. ternyata sunggu sulit. ada beberapa karakter dari para client yang kadang mereka sangat sulit sekali untuk mengisntall xampp saja. ini merupakan klient pertama yang aku kerjakan dengan saudarahku mas kadir.

bagaimana membuat sebuah jasa. yang tidak melanggar aturan baik agama maupun melajurkan pendidikan. aku tidak mau mengerjakannya harus ada unsur-unsur pendidikannya. karena dengan ini mereka akan mempunyia sebuah cv untuk dapat melanjutkan pekerjaan mereka. resikonya memang tidak akan kembali lagi memakai jasa kita. tetapi secara fiqih kita tidak berdosa bang. karena kita jadi assistent pribadi mereka. yang bertugas untuk memberikan pengarahan kepada mereka. dan juga pendamping bagaimana mereka dapat menyelesaikan tugas kuliahnya dengan baik dan tepat waktu.

yang dilayani bukanlah orang yang malas dalam mengerjakan tugasnya dan tahu beres tetapi apakah aku harus menyediakan jasa semacam itu. saya bisa membuat pembelajaran agar nantinya dapat mencerdaskan kehidupan bangsa dan akan banyak orang-orang pintar.

belajar dari semua hal yang terjadi di kehidupanku. aku tetap saja minta maaf 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar