Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


ada kajian tentang data signal di internet tetapi sering kali ini tidak aku pelajari . karena aku tidak punya waktu. yang penting sekarang ini adalah aku terus belajar dan belajar dan apa yang aku pelajari harus tetap menjadikan nilai terbaik kepadaku.

walaupun itu susah tetapi karena tidak ada waktu untuk mempelajari akhirnya aku menyerah saja. karena dengan memikirkannya banyak tahapan belajar yang belum aku lalui. karena harus mengerti konsep. saat itu. , karena suara atau sinyal dapat di konvert menjadi bentuk grafik.

Allah menciptkan banyak ilmu yang kadang-kadang sepertinya ilmu itu dirakusi oleh seorang peniliti barat. harusnya kita terus belajar dan banyak kajian dari data ini yang akan dapat membuat anda untuk memberikan suatu keputusan terbaik lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar